Rabu, 10 September 2008

BELAJAR



Temen2ku yg lebih dulu melek internet sering tanya...mbak alamat emailnya mannnna?? aku yg ditanya cuma jawab...gak punyaa. Dalam hatiku mikir gak penting2 amat sih punya alamat email... wong aku cuma ibu rumah tangga biasa yang gak pernah beremail-emailan sooo buat apa punya alamat email.

Suatu hari aku baca iklan yg menarik hatiku (mungkin juga menarik hati semua ibu yg membacanya...). Bunyi iklan intinya...BEKERJA DARI RUMAH... MENGHASILKAN UANG SAMBIL MENGASUH ANAK?? MAU??. Siapa yang gak tergiur dengan penawaran yang seperti itu. Di bawah iklan tercantum alamat email dan blog pengirim iklan. Naaah aku yg kepincut dengan penawaran itu mulai deh tertarik berkenalan dengan internet. Mulailah aku merayu suamiku untuk memasang jaringan internet (dengan alasan untuk kelancaran studi putraku...padahal sih hi..hii)...mulai deh aku belajar buat account dan sebagainya.

Selanjutnya aku klik alamat email dan blog dari iklan. Eeeehhh ternyata menawarkan kegiatan marketing sebuah MLM. Produk yang dijual perlengkapan perawatan kecantikan wajah dan tubuh, dan kebetulan aku dah kenal lama dengan produk ini, semenjak kurang lebih 18 tahun yg lalu di Palembang sewaktu aku masih bersekolah di SMU. Langsung aja aku berniat jadi member agar bisa mendapatkan discount waktu membelinya.
Aku mengisi form yg tersedia...dan klik. Besok2nya aku ditelpon dan janjian ketemu dengan si pemasang iklan. Jadii deh aku member ORIFLAME.
Mau tau siapa si pemasang iklan?? Dia adalah Leaderku mbak Aneeta Yu.

Semenjak itu keingin tahuanku akan penggunaan internet semakin bertambah. Terlebih lagi up line ku mbak Susi Hery sangat jago dibidang ini (hee..he.. mbak jangan jd sombong yaa).
Ternyata internet tak hanya digunakan untuk ber email ria Banyak sekali kegunaan internet yg kini tengah dan ingin aku pelajari semuanya. Bener kata mbak Aneeta sekalinya kenal dunia maya maka kan ketagihan.

Naah salah satu keuntungan jadi member di grup ini adalah bisa melakukan marketing on
line. Bisa promo di internet dengan menggunakan blog dan website.

Daannnnn inilah tulisan pertamaku di blogku sendiri. Terima kasih untuk suamiku Bang Tedy Setiadi yg pertama kali mengajarkan aku bikin account. Dan juga terima kasih juga buat mbak Aneeta. Mbak Susi yg suuuabar mengajari aku sampe rela minjemin buku cara merias blog..terima kasih ya mbak Sus. juga mbak Nurul yg sering menyemangati aku. Terima kasih buat semuanya. Karena kalianlah aku jadi gak gitu gaptek2 amat dengan teknologi internet.

Tidak ada komentar:

Selamat Datang


Selamat datang di blog ini
Semoga bisa memberi tambahan manfaat bagi yang membaca

jam

shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Mengenai Saya

Foto saya
ibu rumah tangga yang mempunyai bisnis online